Sebanyak enam personel TNI Angkatan Darat Kodim 0432 Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Enam personel yang menerima kenaikan pangkat yakni Letda ke Lettu satu orang, Sertu ke Serka satu orang, Serda ke Sertu tiga orang dan Prada ke Pratu satu orang.

Upacara kenaikan pangkat enam personel TNI Angkatan Darat dipimpin langsung Komandan Kodim 0432 Bangka Selatan Letkol Arh Sebmy Setiawan di lapangan Makodim, Selasa (1/10).

"Selamat kepada personel yang hari ini menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2024," kata Komandan Kodim Letkol Arh Sebmy Setiawan.

Ia mengatakan, enam personel yang menerima kenaikan pangkat merupakan personel terbaik Kodim 0432 Bangka Selatan yang terdiri dari satu perwira, empat bintara dan satu tamtama.

"Enam personel yang menerima kenaikan pangkat yakni Letda Inf Minggu Marseno naik ke Lettu, Sertu Amran naik ke Serka, Serda Sadeli naik ke Sertu, Serda Masruli naik ke Sertu, Serda Herjanu naik ke Sertu dan Prada Perdian naik ke Pratu," ujarnya.

Ia berharap kepada personel yang menerima kenaikan pangkat untuk dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehingga bisa membantu kesulitan masyarakat khususnya di Bangka Selatan.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024