Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) KORPRI Babel 2024 di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Rabu (9/10).

Kegiatan yang digelar oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Babel Sugito serta dihadiri Pj Sekda Babel Ferry Afriyanto, hingga seluruh pengurus KORPRI Babel.

Mie Go yang hadir sebagai tamu undangan menyampaikan, bahwa Musprov KORPRI ini merupakan forum tertinggi di tingkat Provinsi.

Melalui Musprov KORPRI ini, Ia meminta agar ketua dan pengurus yang terpilih dapat mewakili dan menaungi seluruh ASN di Bangka Belitung.

Mie Go juga berharap, agar program-program pemerintah pusat dapat menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan program kerja KORPRI Babel periode 2024-2029.

“Semoga pengurus yang baru ini dapat menyesuaikan program-program dengan Pemerintah Pusat dan Daerah, terutama yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Babel Sugito menegaskan agar ASN lebih disiplin dalam bertugas utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, ASN juga dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas yang ada.

“Saya berharap, agar semua Dinas dan Instansi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lebih memperhatikan pedoman dan ketentuan peraturan yang ada dan KORPRI lebih netral dalam menyambut Pilkada yang akan datang,” ucap Pj Gubernur Babel Sugito.

“Semoga Musyawarah Provinsi KORPRI ini dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar berkomitmen untuk memajukan organisasi KORPRI dan berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di Babel,” katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024