Mantan atlet badminton Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa dirinya membicarakan olahraga bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

"Saya diminta untuk membantu di kabinetnya beliau, dan sesuai dengan bidang saya. Saya sebagai apa ya? Menteri hukum ya? Haha saya sebagai atlet," kata Taufik usai bertemu Prabowo.

Walaupun demikian, dia enggan menjawab secara tegas saat ditanya akan menjabat sebagai Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga selama lima tahun mendatang atau tidak.

"Saya enggak tahu. Nanti beliau (Prabowo, red.) yang paham di mana. Saya pasti akan ikut," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan bahwa dirinya belum pernah berkomunikasi dengan Prabowo sebelum pertemuan Selasa ini.

"Belum pernah. Baru kali ini. Dihubungin tadi jam 14.20 WIB sama Teddy. Kagetlah, tadi lagi di Salemba, sampai sini 14.30 WIB gimana caranya," katanya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa calon pejabat kabinet, baik wakil menteri maupun kepala badan, yang hari ini bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan lebih banyak dibandingkan pada Senin (14/10).

"Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasinya dua, ada yang satu. Ada yang lebih dari satu, banyak," kata Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

Pewarta: Rio Feisal

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024