Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama bersama masyarakat setempat menggelar kegiatan gotong royong pembangunan masjid Khodijah di depan stadion Depati Amir, Jumat (25/10). 
 
Budi Utama mengatakan kegiatan gotong royong ini sebenarnya dijadwalkan dari minggu-minggu sebelumnya. Namun hari ini Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan lancar. 
 
"Ada beberapa konsep yang menarik, ternyata ruangan di masjid itu seolah-olah satu lantai padahal dua, ada di bawah lorong, baguslah desainnya, tadi saya merekomendasikan kalau bisa ada kubah tudung saji itu untuk atasnya, tapi saya serahkan kembali ke masyarakat seperti apa sepakat mereka," kata Budi Utama.
 
Lebih lanjut, Budi Utama mengapresiasi semangat masyarakat demi pembangunan masjid Khodijah.
 
"Untuk sementara ini mereka (masyarakat) yakin dan percaya pembangunan masjid itu akan berlangsung. Tadi juga ada video dari kami mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk sumbangan sukarela maupun donasi," tutur Budi Utama. 
 
Ditambahkan Budi Utama, kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mendukung sepenuhnya pembangunan masjid tersebut.
 
"Karena merupakan rumah ibadah, tentu kami pihak pemerintah akan terus mendukung penuh," katanya. 

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024