Jakarta (Antara Babel) - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan berorasi  di kampusnya, Universitas George Washington, Amerika Serikat.

"Saya nanti akan  berorasi di The George Washington University di Washington DC yang kebetulan saya alumni di situ tahun 1992," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu.

Sandiaga lulusan tahun 1992 dan berhasil meraih Master of Business Administration, The George Washington Universitas Washington. Sedangkan tahun 1990 meraih gelar Bachelor of Business Administration, The Wichita State University, Kansas, Amerika Serikat.  
     
Selain itu, dia juga mengklarifikasi terkait surat dari The George Washington University yang memberikan gelar titel Distinguish Research Profesor in Residance.

"Saya mau klarifikasi bahwa sebetulnya gelar yang diberikan itu untuk menghargai kontribusi terhadap penelitian di bidang kewirausahaan, jadi bukan  profesor," kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri mengatakan dirinya belum selesai S3 dan baru lulus tahun 2018.

"Jadi agak malu-maluin juga sih belum Doktor udah diberikan titel seperti itu, saya sebenarnya maunya diam-diam aja, tapi kemarin pak Syarif sudah bicara," katanya.

Sandiaga berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016