Tempilang, Bangka Barat (Antara Babel) - Warga Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, memadati kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Hidayat Arsani dan Sukirman.

Berdasarkan pantauan, warga dari seluruh pelosok desa se-Kecamatan Tempilang, antusias datang ke lokasi kampanye, sehingga suasana kampanye dialogis itu terlihat penuh sesak. Terlihat warga bersemangat untuk berdialog dan mendengarkan visi misi pasangan calon nomor urut 3 Gubernur dan Wakil Gubernur itu.

Kabupaten Bangka Barat merupakan salah satu daerah lumbung suara Cawagub Sukirman, karena beliau merupakan mantan wakil bupati Bangka Barat ini telah meluncurkan program satu masjid satu kecamatan, Program Jamkesra untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Jika terpilih menjadi Gubernur Kepulauan Babel, saya berjanji menuntaskan kemiskinan di kecamatan ini," kata Hidayat Arsani saat berorasi dihadapan warga Tempilang.

Tidak hanya itu, kata petahana Wakil Gubernur ini juga berjanji akan membangun rumah sakit guna memudahkan warga desa se-Kecamatan Tempilang berobat, sehingga pelayanan kesehatan akan lebih baik.

"Masalah kemiskinan dan kesehatan ini telah menjadi isu yang paling disorot dan mendesak segera dituntaskan," katanya.    
    
Juru Kampanye Pasangan Calon Gubernur Hidayat Arsani dan Sukirman, Ferdy Manurung mengatakan kedua pasangan ini merupakan duet sempurna,
memgingat Hidayat Arsani adalah pengusaha sekaligus wakil Gubernur, sedangkan Sukirman adalah ustadz sekaligus mantan Wakil Bupati.

"Jam terbang dan pengalaman birokrasi pasangan nomor urut 3 ini sudah tidak diragukan lagi. Perpaduan pasangan pengusaha, birokrat dan ustad sekaligus seniman untuk didukung. Untuk itu masyarakat Bangka Barat harus memenangkan pasangan ini jika ingin perubahan," katanya.

Kampanye dialogis Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Hidayat Arsani dan Sukirman ini juga dihadiri Ustad H.Zuhri, M.Syazal, Wakil Bupati Bangka Barat Markus dan juru kampanye Ferdy Manurung.

Pewarta: Aprionis

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016