Pangkalpinang  (Antara Babel) - Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara memperingati hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke-67, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55 dan Satuan Pemadam Kebakaran Ke-59, Kamis.

Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah mengatakan peringatan tahun ini mengusung tema "Peningkatan Peranserta Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyaratakat Dalam Menjaga Kemakmuran dan Kemajemukan Masyarakat di Daerah."

"Saya sangat mengapresiasi tugas Satpol PP, Satuan Linmas dan Pemadam Kebakaran yang telah memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang," katanya.

Dia berharap Kepala Satpol PP yang baru bisa membuat para pegawai di Dinas Satpol PP dan Kebakaran lebih disiplin sekaligus semangat baru dalam penegakan perda dengan lebih ramah serta melayani masyarakat lebih baik lagi.

Selain itu, melalui momentum ini kinerja Dinas Satpol PP dan Kebakaran semakin profesional dan mengedepankan keramahtamahan dalam melayani masyarakat dan menegakkan perda.

"Sebagai ujung tombak terdepan dalam penegakkan perda, peran dan fungsi Dinas Satpol PP sangat dibutuhkan pemerintah kota dalam mendukung percepatan pembangunan," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017