Toboali (Antara Babel) - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menghadirkan grup band legendaris The Rollies pada penutupan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Laut Nek Aji Toboali.

"Mudah-mudahan kehadiran group band legendaris The Rollies dan band lokal pada Selasa (12/9) pekan depan dapat menghibur masyarakat," kata ketua panitia pelaksana kegiatan, Budi Setyo di Toboali, Senin.

Ia mengatakan kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga malam hari dengan berbagai macam kegiatan seperti pembagian hadiah-hadiah perlombaan dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Bangka Selatan.

"Siang hari selain dihibur band lokal juga ada pembagian hadiah, sementara malamnya hiburan yang diisi The Rollies," katanya.

Menurut Budi Setyo yang juga sebagai Staf Ahli Bupati Bangka Selatan ini, dengan diundangnya band legendaris ini diharapkan dapat menghibur warga sekaligus juga memperkenalkan potensi wisata di daerah ini.

"Kehadiran band legendaris asal ibu kota di kabupaten ini juga bisa menjadi ajang promosi wisata," katanya.

Ia mengatakan The Rollies akan bermalam di Toboali serta mengunjungi lokasi wisata baik wisata sejarah maupun wisata pantai.

"Kita akan memperkenalkan potensi wisata yang ada di daerah ini sehingga mempermudah untuk melakukan promosi," ujarnya.

Budi berharap kegiatan ini juga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat luas baik di Bangka Selatan maupun daerah lain.

"Kegiatan ini juga akan dipublikasikan melalui media cetak dan elektronik sehingga banyak yang merasakan efeknya," katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017