Pangkalpinang (Antara Babel) - Puluhan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Bangka Belitung menyatakan siap mendukung Endang Kusumawaty "Ibu Kite" untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang pada 2018.

"Sebagai sesama kepengurusan, sudah kewajiban kami untuk mendukung dan memenangkan Ibu Kite di Pilkada Pangkalpinang," kata Sekretaris KBPPP Bangka Belitung, Iwan Satriawan di Pangkalpinang, Selasa.

Dia mengatakan, hal ini merupakan kebanggaan bahwa ada dari salah satu pengurus KBPPP akan menjadi pemimpin di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga yang dicita-citakan teman kita ini dapat terwujud, sebagai pengabdian guna memberikan suatu kontribusi yang baik kepada Kota Pangkalpinang," katanya.

Sementara Endang Kusumawaty menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus KBPPP Babel dan Pangkalpinang yang telah mendukung dirinya untuk maju pada Pilwako Pangkalpinang.

"Ini merupakan semangat baru bagi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan KBPPP yang telah mendukung mimpi saya memimpin Pangkalpinang," ujarnya.

Didampingi suaminya Irfan Suryanagara, Endang mengaku memiliki program dan cita-cita untuk membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

"Oleh sebab itu, untuk merealisasi pembangunan itu tidak hanya sebatas disimpan di benak saja, melainkan dilakukan melalui tindakan yang nyata, salah satunya menjadi pemimpin di daerah ini. Semoga mimpi ini dapat terwujud," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017