Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman resmi menjabat sebagai Komandan Korem 045/Garuda Jaya usai serah terima jabatan yang dipimpin Pangdam II Sriwijaya Mayjen AM Putranto di Kodam II Sriwijaya, Selasa (15/5).

"Hari ini kami menggelar upacara penyambutan Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman yang telah resmi menjabat sebagai Danrem 045/Garuda Jaya menggantikan Kolonel Inf Abdurrahman," kata Kasi Intel Korem 045/Gaya, Letkol Deksi Van Toni di Belilik, Rabu,

Sebelum menjabat sebagai Danrem, Kolonel Dadang Arif Abdurahman adalah Paban I/Ren Slogad, sementara Kolonel Abdurrahman pindah dan menjabat sebagai Direktur Pembinaaan Teritorial Pusterad.

"Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0414 Belitung pada 2011, sehingga sedikit banyak beliau sudah paham kondisi Babel," katanya.

Ia juga berpesan kepada awak media agar selalu menjaga kemitraan antara pers dan TNI dengan selalu berkomunikasi dan menjaga hubungan baik.

"Saya atas nama Danrem dan pribadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh awak media yang telah membantu Korem 045/Gaya dalam menyampaikan hasil kinerjanya kepada publik. Saya harap hubungan baik ini tetap berlanjut," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018