Sungailiat (Antara Babel) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya mengajak seluruh elemen masyarakat menyukseskan Pemilu 2014.


"Saya mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama-sama menyukseskan Pemilu 2014 agar berjalan lancar sesuai yang diharapkan," katanya di Sungailiat, Bangka, Selasa.


Ia mengimbau warga yang masuk dalam daftar pemilih tetap untuk menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab demi kepentingan pembangunan daerah selama lima tahun ke depan.    


"Gunakan hak pilih sesuai hati nurani," katanya.


Menurut dia, KNPI Bangka Belitung akan berkoordinasi dengan  jajaran KNPI di kabupaten/kota untuk turut aktif menyosialisasikan pentingnya keikutsertaan masyarakat dalam pemilu legislatif dan presiden, khususnya kepada pelajar dan mahasiswa.


"Kami siap dilibatkan oleh gubernur dan penyelenggara pemilu yaitu  KPU serta Panwaslu untuk mengawal pemilu legislatif dan presiden di Bangka Belitung agar situasinya kondusif," katanya.

Pewarta: Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014