Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penggalangan dana dilakukan di perempatan lampu merah Ramayana, Kota Pangkalpinang, Jumat (10/8) siang.

Sekretaris Mada PPM Babel, Rikky Fermana, mengemukakan, penggalangan dana untuk korban gempa bumi akan berlangsung untuk beberapa hari ke depan. Pada hari pertama itu, pihaknya mengerahkan anggota Resimen Yudha Putra didampingi para pengurus Mada PPM Babel.

"Kami juga mendapat dukungan dari segenap pihak, khususnya dari anggota PPM sendiri yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penggalanan dana untuk korban gempa Lombok NTB," ujar Rikky yang didampingi Wakil Ketua H Emil Mahmudsyah dan Ryan A Prakasya.

Sebelumnya, para pengurus dan anggota Resimen Yudha Putra berkunjung ke kediaman Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Bangka Belitung, Purnawirawan TNI MS Arief.

Sekaitan itu, Rikky mengatakan kunjungan kali ini dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional atau Legiun Veteran Republik Indonesia/LVRI. pada 10 Agustus.

"Kami menyerahkan karangan bunga kepada ayahanda Arief selaku Ketua LVRI Babel saat kunjungan ke kediaman beliau," ujarnya.
 

Pewarta: Adhitya SM

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018