Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda (GP) Nasdem, Pernanda Surya Paloh melantik 21 anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 39 anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GP Nasdem masa bakti 2018-2023.

"Dilantiknya anggota DPD dan DPW GP Nasdem Babel ini sebagai perpanjangan tangan kita agar mereka mendeklarasikan Partai Nasdem hingga ke pelosok daerah," kata Pernanda Surya Paloh usai pelantikan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan DPD dan DPW GP Nasdem tidak hanya akan mendeklarasikan Nasdem hingga ke pelosok daerah, namun juga dapat memberi didikan politik bagi para pemuda pemudi.

"Semua pengurus kita harap dapat mendeklarasikan Nasdem sekaligus memberi didikan politik bagi para pemuda di semua pelosok daerah," ujarnya.

Selain itu, diharapkan para anggota DPD dan DPW GP Nasdem dapat bekerja keras dan bersatu memenangkan partai pada pileg dan pilpres 2019.

"Saya instruksikan semua anggota DPD dan DPW GP Nasdem di semua daerah khususnya di Babel dapat memenangkan pileg dan pilpres," ujarnya.

Ia menambahkan Nasdem optimistis dapat memenangkan pileg dan pilpres. "Dari 800 ribu lebih suara di Babel, 300-350 ribu suara pasti untuk Jokowi, karena kita yakin kita pasti bisa menang di pileg dan pilpres," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018