Jakarta (Antaranews Babel) - Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno meminta restu dari pimpinan Pondok Pesantres Mirqot Ilmiyah Al Itqon yang juga Rois Suriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta KH Mahfudz Asirun di Duri Kosambi, Jakarta Barat, Minggu.
     
Sandiaga datang sekalian menghadiri pernikahan putri KH Asirun, Kayyis Syamilah dengan Ahmad Fathy.
     
"Saya meminta restu dan doanya, karena kemarin itu waktu (Pilkada) DKI 'kan banyak didoakan oleh para ulama," kata Sandiaga.
     
KH Mahfudz Asirun juga mendoakan agar pemilihan presiden (pilpres) lancar dan ekonomi Indonesia pada tahun 2019 lebih berguna untuk kemaslahatan ekonomi rakyat.
     
"Kami meminta para dai dan para ulama juga bisa menyebar Islam Rahmatan Lil Alamin, mengingat agenda  pilpres tujuh bulan ke depan.  Sesuai yang kita sampaikan bahwa Prabowo-Sandi mempunyai komitmen kampanye damai,  bersatu punya persaudaraan Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
     
Sandiaga juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Kayyis Syamilah dan Ahmad Fathy. "Semoga diberkahi keharmonisan  dan diberikan anak-anak yang shaleh dan salehah," katanya.
     
Sementara saat dia datang dan pulang pada acara pernikahan tersebut, warga sekitar dan undangan berebutan untuk bersalama dan berswafoto dengan pasangan nomor urut 2 itu. 

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018