Koba, Babel (Antaranews Babel) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ruslan dirotasi dan menempati jabatan baru di Kanwil Kemenag Babel.

"Saya pindah tugas setelah enam tahun lebih menjabat Kepala Kemenag Bangka Tengah, pengganti saya adalah Muhammadiah mantan Kepala Kemenag Belitung," kata Ruslan, usai acara pisah sambut di ruang pertemuan kantor Bupati Bangka Tengah, Selasa.

Ruslan menjelaskan dirinya menempati jabatan baru sebagai Kabid Pembinaan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Babel dan siap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi.

"Saya hanya berpesan kepada pegawai bekerja dengan baik dan benar, saya tidak pernah berpikir menjadi kepala dan tugas yang diemban untuk negara bukan untuk pribadi," katanya.

Sementara Kepala Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah yang baru dilantik berharap bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pegawai dan kemitraan yang baik pula dengan pemerintah daerah.

"Saya juga sama seperti Pak Ruslan, tidak pernah berpikir menjadi kepala kantor karena semua mengalir apa adanya, maka saya berharap kehadiran saya dapat diterima dengan baik," katanya.

Ia mengatakan, tugas sebagai kepala kantor tidak ringan maka dibutuhkan dukungan dan kerja sama para pegawai sehingga semua program berjalan sesuai rencana.

"Semua program yang sudah dibentuk dan dijalankan selama ini sangat baik sekali, saya tentu akan melanjutkan program yang ada," katanya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018