Toboali, Babel (Antaranews Babel)- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan program pengajian rutin bersama seluruh pegawai dan honorer yang ada di instansi tersebut.

"Pengajian bulanan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang biasanya kami laksanakan setiap bulan pada pekan ketiga," Kata Kejari Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra di Toboali, Senin.

Ia mengatakan program ini dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan pembinaan mental dan spritual seluruh pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

"Pengajian bulan ini kami laksanakan tadi pagi, dan yang mengisi pengajian bulanan adalah Ustad H Maulana Adi Abdullah dengan materi ceramah atau kajian yakni membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah menurut hukum islam," katanya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini setiap bulannya dapat mengingatkan kembali jajaran kejaksaan tentang ajaran agama islam sebagai bekal dalam menjalani kehidupan dunia untuk menuju kehidupan akhirat.

"Selain itu melalui kegiatan pengajian rutin ini saya berharap timbulnya rem dalam diri untuk melakukan segala perbuatan yang dilarang saat menjalankan tugas," katanya.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019