Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan segera melakukan perbaikan jalan rusak di Pasar Toboali, guna menindaklanjuti keluhan pedagang kaki lima (PKL) yang ada di daerah itu.

Plt DPUPRHub Kabupaten Bangka Selatan, Sormin melalui Kabid Bina Marga, Juniwar di Toboali, Rabu mengatakan untuk pemeliharaan perbaikan jalan rusak di Pasar Toboali sudah ada pos anggarannya, dan itu sudah menjadi agenda Dinas PUPRHub Basel di ABT semester kedua tahun 2019 mendatang.

"Tetap kami jalankan pada masa pemeliharaan, dan itu sudah kami anggarkan dan sudah ada pos anggaran untuk perbaikan jalan itu," kata dia.

Kendati demikian, ia meminta masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan pihak DPUPRHub, agar perbaikan jalan rusak dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala, karena anggaran pemeliharaaan saat ini hanya Rp1,2 miliar dan itu berbagi di seluruh wilayah kabupaten Basel.

"Anggaran pemeliharaan jalan kita ditahun 2019 ini terbatas hanya berkisar Rp1,2 miliar saja dan itu mencakup seluruh pemeliharaan jalan se Bangka Selatan," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019