Bandara Depati Amir Pangkalpinang menggelar Turnamen PES 2019, sebagai salah satu bentuk program Millenials Airport Travel Experience (MATE), guna merubah pandangan masyarakat bahwa saat ini Bandara bukan hanya tempat datang dan pergi saja, namun sebagai salah satu tempat tongkrongan yang tepat bersama keluarga maupun kerabat.

"Melalui kegiatan ini kita ingin masyarakat bisa menjadikan bandara sebagai tempat bermain, berbelanja dan berwisata," kata Ketua Tim Kreatif, Iswahyudi dan Andrian yang juga selaku Tim Kreatif Bandara Depati Amir,  di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, dengan menjadikan bandara sebagai salah satu tempat tongkrongan, berbelanja dan berwisata, tim manajemen Bandara Depati Amir tetap menjaga safety, security, service dan compliance (3S + 1C) sebagai hal utama dalam pelayanannya.

Turnamen PES akan berlangsung selama dua hari, dimana pada babak penyisihan telah dilaksanakan pada tanggal 01 Mei 2019, serta untuk Quarter Final dan Final dilaksanakan pada 3 Mei 2019 di E-Sport Corner Bandara Depati Amir.

"Kegiatan ini juga selaras dengan salah satu Program Utama PT Angkasa Pura II (Persero) yaitu Millenial Journey Experience. Jumlah peserta yang ikut  lsebanyak 80 peserta terdiri dari komunitas bandara dan masyarakat umum," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru serta menjadi sarana hiburan baik bagi karyawan maupun pengunjung, khususnya para milenial di Bandara Depati Amir.

Selain kegiatan-kegiatan yang bersifat Customer Happiness, saat ini kami juga sedang berbenah untuk menjadi lebih baik dari segi insfrastruktur, yang mana tahun ini Bandara Depati Amir sedang melaksanakan pembangunan terminal tahap II di lokasi eks gudang kargo Lama tepatnya di sebelah kiri sisi terminal eksisting.

"Semoga nantinya dengan pengembangan ini Bandara Depati Amir dapat terus meningkatkan pelayanannya dan menjadi Bandara kebanggaan masyarakat Bangka khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019