Polsek Air Gegas Bersama Babinsa membagikan takjil gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Air Gegas.

Kapolsek Air Gegas, IPTU Amri di Toboali, Selasa mengatakan kegiatan bagi takjil gratis ini sudah dilakukan beberapa kali dengan tujuan berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

"Alhamdulillah hari ini Polsek Airgegas Bersama Babinsa Koramil Airgegas  kembali berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara R2 dan R4 yang melintasi jalan raya depan Mapolsek Airgegas," katanya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sinegritas antara TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Air Gegas guna melayani dan berbagi berkah kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Hal ini juga merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas serta melayani masyarakat," katanya.

Tidak hanya membagikan takjil, dalam kegiatan tersebut juga Polsek Air Gegas melaksanakan sosialisasi operasi keselamatan berlalu lintas sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian TNI - Polri kepada masyarakat.

"Kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, agar tetap kondusif, baik pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019