Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membagikan "Takjil" bagi pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Jend Sudirman Simpang empat Pelabuhan Sungailiat.

Pembagian "Takjil" bagi sejumlah pengguna kendaraan di daerah itu kata Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto melalui Kabag Ops Kompol S. Sophian SIK melalui pesan singkatnya, Senin mengatakan, merupakan kegiatan kepedulian pengurus organisasi Bhayangkari kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.
   

Pembagian "Takjil" dilakukan langsung oleh Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres Bangka, Ny. Canti Budi Ariyanto bersama dengan anggota organisasi dan dibantu sejumlah personel polwan setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (20/5) sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai, kata Ny. Canti Budi Ariyanto merupakan kegiatan rutin tahunan pada bulan Ramadhan dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Selain menjalin silaturahmi melalui pembagian "Takjil", merupakan wahana keindahan dalam berbagi dengan masyarakat terutama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Dengan berbagai pertimbangan, pembagian "Takjil" ini bersifat insidental atau melihat kondisi dan waktu tertentu.

Disampaikan pesan bagi pengguna kendaraan di jalan raya, tetap mentaati peraturan berlalu lintas agar selamat baik untuk dirinya sendiri maupun pengguna kendaraan yang lain.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019