Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Mulkan memberikan apresiasi kegiatan buka bersama dengan Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono sebagai sarana mempererat tali silaturhami.

"Saya memberikan apresiasi buka bersama ini dengan Kapolda Bangka Belitung, Bapak Brigjen Pol Istiono dan jajaran kepolisian dari Polres Bangka sebagai sarana mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan kepolisian," katanya di Sungailiat, Rabu.

Dikatakannya, hubungan antara pemerintah daerah dengan kepolisian yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) sudah berjalan sudah cukup baik.

"Terbangunnya hubungan antar kepala pimpinan daerah yang sudah cukup baik ini mampu menciptakan suatu daerah yang aman, tertib dan kondusif sehingga diharapkan mampu mendukung pembangunan daerah seperti yang diharapkan," jelasnya.

Ia mengakui, hubungan kemitraan, baik antara pemerintah daerah dengan kepolisian maupun kepolisian dengan masyarakat juga sudah baik seperti dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan langsung dengan masyarakat.

"Saya berharap, tali persaudaraan antara kepolisian dan pemerintah daerah termasuk dengan masyarakat dapat terjaga selamanya guna kepentingan bersama," kata bupati.

Hal penting yang diambil hikmahnya dari mempererat silaturahmi, kata bupati, dapat lebih saling mengenal satu dengan lainnya dan diharapkan akan dipanjangkan umur oleh Allah SWT.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019