Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka belitung siap menjamu Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bangka Belitung dalam laga persahabatan Futsal yang akan digelar di Gor Kacang Pedang Pangkalpinang pada Jumat (28/6).

Ketua Forwaka Bangka Belitung, Ngadianto Asri, Minggu, mengatakan laga persahabatan futsal tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara kedua komunitas itu. 

"Kalau tidak ada perubahan, pertandingan dilaksanakan Jumat (28/6) Pukul 15.00 WIB. Semoga berjalan lancar. Karena bakal seru ni soalnya Pimpinan Calsic Babel merupakan wartawan di media saya," kata Ngadianto. 

Dikatakannya, laga persahabatan itu sekaligus memperkenalkan Komunitas Calsic ‎Babel dan Forwaka, dimana komunitas mobil itu memiliki program rutin di bidang bakti sosial.

Menurutnya program Calsic Babel cocok dengan Forwaka yang memiliki visi misi yang sama dan diharapkan kedua komunitas dan organisasi tersebut akan selalu bersinergi.

"Saya akan terus dukung Calsic Babel ini selagi itu positif, apa lagi pimpinannya merupakan anggota saya sendiri di media Sinarpaginews.com," katanya.

Ketua Calsic Chapter Bangka Belitung, La Ode M. Murdani, mengatakan laga persahabatan futsal itu merupakan laga yang baru pertama kali digelar Calsic Babel dengan harapan Forwaka dapat selalu menggandeng Calsic pada setiap kegiatan positif.

Ada beberapa kegiatan rutin Calsic Babel yang bergerak di bidang bakti sosial, diantaranya membantu alat bangunan seperti semen ke tempat-tempat Ibadah seperti Masjid dan Ibadah lainnya setiap bulan.

"Saya harap laga persahabatan ini dapat mempererat tali persaudaraan. Kami juga sepakat untuk selalu bersama melakukan kegiatan apapun. ‎Selain di bidang olahraga maupun di bidang sosial selagi itu positif," ujarnya.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019