Sebanyak 720 orang anak kurang mampu bergabung dalam kegiatan sunatan massal yang digelar PT Timah Tbk di sejumlah kota dan diawali di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi di Pangkalpinang, Senin mengatakan sunatan massal tersebut merupakan tradisi yang dilakukan perusahaan dan berharap dukungan masyarakat Bangka Belitung, agar PT Timah terus bisa berkontribusi serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat.

"Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Babel khususnya serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini bisa terus jaya untuk dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua," katanya.

Baca juga: 500 karyawan PT Timah donorkan darah

Ketua Panitia Bulan Bhakti PT Timah Tbk, Riverian mengatakan peserta sunatan massal tahun ini sebanyak 720 orang anak tersebar di seluruh wilayah operasional perusahaan Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung, Belitung Timur, Jakarta dan Kundur.

"Kegiatan sunatan massal diawali di Kota Pangkalpinang, kemudian dilanjutkan ke wilayah operasional lainnya di Bangka Belitung, Kundur dan Jakarta," katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam menyunatkan anak-anaknya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu dalam menyunatkan anak-anaknya," katanya.

Salah seorang orang tua peserta sunatan massal, Usnawati mengaku senang dan membantu ekonomi keluarga dalam menyunatkan anaknya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan semoga manajemen PT Timah diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan usaha penambangannya," katanya.
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019