Polres Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengevakuasi penemuan mayat di Perairan Belo Laut Pada Minggu 24 November 2019 sekitar pukul 18.15 Wib.

"Piket Satpolair Polres Bangka Barat  mendapatkan informasi dari nelayan bahwa adanya mayat tanpa kepala  dan tanpa tangan yang terombang ambing di perairan belo Laut Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat," kata Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP  Muhammad Adenan, Minggu.

Selanjutnya Kasat Polair dan Kanit Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat bersama Pers Satpolair mendatangi TKP dengan menggunakan KP XXVIII - 2701/C2.

Mayat berhasil diangkat kedalam kapal pada pukul 19.00 wib, setelah itu mayat akan diibawa ke RSUD Mentok, adapun titik koordinat ditemukannya mayat tersebut adalah: 02°06 ,147' S-105°,12.428'E.

"Kita dapat informasi dari warga adanya temuan mayat di perairan Belo laut. Petugas Pol Air langsung Ke lokasi dan mengevakuasinya," katanya.

Evakuasi dilakukan menggunakan Kapal Patroli KP XXVIII - 2701/C2, saat temukan oleh petugas polisi air setempat, mayat tersebut sudah tidak utuh lagi

"Penemuan mayat itu langsung di evakuasi dan mayat tersebut langsung dibawa ke rumah Sakit RSUD Mentok," katanya.

Pewarta: Donatus DP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019