Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen), memberikan apresiasi atas digelarnya Turnamen Gaple Walikota Pegeka Cup 1 2019.

"Sebetulnya ini untuk menjalin silahturahmi kita agar semakin erat dalam kekerabatan sesama masyarakat dan saya setujunya disitu. Melalui tournamen gaple ini saya harap masyarakat Pangkalpinang semakin bersatu," katanya di Pangkalpinang, Rabu.

Pada kegiatan itu, Dirinya tidak menyangka untuk peserta yang berpartisipasi cukup banyak dan tingginya antusias dari masyarakat.

"Alhamdulillah, untuk pesertanya 256 grup. Ini lumayan banyak juga. saya tidak menyangka kalau pesertanya sampai sebanyak ini," katanya.

Menurutnya kegiatan ini adalah yang terbesar untuk di Pangkalpinang dan ini merupakan hal yang positif. 

"Ini bagus sekali merupakan hal yang positif. Alhamdulillah juga dibantu sponsor dari pihak Honda, saya rasa ini yang terbesar untuk di Pangkalpinang," ujarnya. 

Molen berharap untuk kedepan agar penyelenggaraan gaple seperti ini bisa lebih meriah lagi.

"Untuk tahun depan kalau yang ini bagus, kawan-kawan yang lain juga siap untuk mendukung. Dan mungkin akan kita kembangkan lagi untuk hadiahnya, serta tambah baik lagi dari yang sekarang," ujarnya.






 

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019