Kepolisian resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi jamaah masjid At Taqwa Sungailiat, melalui program "Jumat Kamtibmas".

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono di Sungailiat, Jumat melalui pesan singkatnya mengatakan, layanan kesehatan gratis bagi jamaah masjid merupakan program "Jumat Kamtibmas" sebagai wadah mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Selain untuk mendekatkan dengan masyarakat, program "Jumat Kamtibmas" sebagai upaya mewujudkan kondisi wilayah yang aman dan kondusif," jelas kapolres.

Kapolres mengatakan, pelayanan kesehatan yang diberikan secara gratis berupa, pengecekan tensi darah, cek gula darah dan kolesterol. Program kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan di sejumlah masjid berbeda.

"Saya berharap hubungan Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka semakin erat dan bersinergi dalam rangka menjaga kamtibmas," katanya.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka, untuk mendukung program zona integritas (ZI) yang sudah dicanangkan sebelumnya untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"ZI menuju WBL dan WBBM merupakan suatu kepercayaan besar yang harus dilaksanakan dengan penuh amanat dalam mengemban tugas dan fungsi Polri," ujarnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020