"Terima kasih kepada bapak ibu, eselon II, eselon III, eselon IV, staf, dan honorer yang mana sudah membantu kami melaksanakan tugas sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung," ungkap Pj. Sekda Babel.

Begitu ungkapan Pj. Sekda Bangka Belitung, Yulizar Adnan, saat berdiri sebagai Pembina Upacara di Halaman Kantor Gubernur Kep. Bangka Belitung, Senin (17/2/20).

Menurut Pj. Sekda, Yulizar Adnan, pengalaman dalam mengemban tugas selama hampir sembilan bulan ini secara pribadi amat sangat berguna. Karena dirinya memiliki kesempatan untuk mempelajari hal-hal terkait manajemen pemerintahan.

"Pengalaman ini sangat berguna bagi saya. Dimana saya bisa mempelajari hal-hal di dalam kehidupan pemerintahan sehingga, dapat mencari solusi, jalan keluar setiap permasalahan," ungkapnya.

Pj. Sekda Yulizar Adnan juga berterima kasih kepada Gubernur Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Abdul Fatah yang sudah memberikan kesempatan untuk belajar dalam manajemen pemerintahan, sehingga dapat menjadi modal bagi dirinya untuk melaksanakan tugas- tugas ke depannya.

Selain berterima kasih, ia juga secara pribadi dan kedinasan meminta maaf selama melaksanakan tugas ada hal-hal yang tidak berkenan. "Maafkan saya apabila ada hal-hal yang membuat bapak/ibu merasa tersinggung," ucapnya.

Pj. Sekda Yulizar Adnan juga mengingatkan biro umum untuk menutup buku kas yang nanti akan dibuka kembali setelah pelantikan sekda definitif.

Berakhirnya tugas Yulizar Adnan sebagai Pj. Sekda Provinsi Kep. Bangka Belitung berkenaan dengan terpilihnya Dr. Drs. Naziarto, S.H., M.H. sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kep. Bangka Belitung. Rencananya, pelantikan sekda yang baru akan dilaksanakan pada sore ini, Senin, 17 Februari 2020 di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Kep. Bangka Belitung.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020