Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang. 

Dalam acara tersebut turut dihadiri secara virtual oleh Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono untuk meresmikan gedung baru Mako Polres Pangkalpinang dari Mabes Polri Jakarta. 

Pada Kesempatan ini secara langsung acara dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Walikota Kota Pangkalpinang, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dan Forkopimda Kota Pangkalpinang

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh Jajaran Polres Pangkalpinang atas diresmikan gedung yang baru.

"Selamat kepada Jajaran Polres Pangkalpinang atas diresmikan nya gedung baru ini, semoga dengan diresmikan nya gedung ini pelayanan kepada masyarakat yang selama ini sudah baik, menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.
 
Foto bersama usai peresmian Gedung Polresta Pangkalpinang. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Agus juga menyampaikan, sebagai mitra, PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Polres Pangkalpinang karena selama ini sudah bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas. 

"Koordinasi dan sinergi yang selama ini terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Polres Pangkalpinang sudah baik, terlihat dari penyelesaian santunan untuk korban meninggal dunia di wilayah Pangkalpinang dapat diselesaikan dalam waktu 1 hari 18 jam. Hal tersebut tidak lepas dari peran dari Polres Pangkalpinang yang telah memberikan data laporan kecelakaan secara cepat dan akurat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020