Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan secara resmi membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2021 diikuti 70 tim voli yang terdiri dari 33 tim putra dan 27 tim putri yang dijadwalkan hingga 3 Desember 2021.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan peserta turnamen dengan harapan kegiatan berjalan lancar dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," katanya di Sungailiat, Sabtu.
 
Bupati Bangka Mulkan servis bola tanda memulainya turnamen bola voli Bupati Cup 2021 (babel.antaranews.com)

Dikatakan, selain mencari tim yang berprestasi melalui turnamen ini juga dapat menghibur masyarakat dimana selama pandemi COVID-19 hampir dua tahun banyak kegiatan yang terpaksa harus ditunda.

"Kita bersyukur sebaran kasus COVID-19 terus melandai sehingga kegiatan masyarakat kembali dapat diselenggarakan," katanya.
 
Bupati Bangka Mulkan menyalurkan bantuan bola voli Bupati Cup 2021 (babel.antaranews.com)

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Rozali menyampaikan tujuan event bola voli Bupati Cup untuk meningkatkan minat olahraga masyarakat khususnya bola voli selain pula melatih sportivitas dan mentalitas dari para pemain bola voli.

"Kita terus berupaya untuk mengaktivitas kembali olah raga masyarakat atau memasyarakatkan olahraga sehingga masyarakat terbiasa berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh," ujarnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021