Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kebersihan dan keindahan kota agar rapi dan indah.

"Selain itu juga kegiatan ini untuk menyambut penilaian Pertama Kota Sehat atau Adipura Tahun 2022 oleh Tim Penilai Adipura yang akan dilaksanakan pada Minggu (11-12) nanti di daerah ini,"kata Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan Hepi Nuranda di Toboali, Kamis (7/9).

Disampaikannya beberapa kegiatan sudah dilakukan dalam persiapan ini mulai dari gotong royong hingga sosialisasi kepada masyarakat. 

"Kegiatan gotong royong ini dilakukan mulai dari setiap dinas hingga warga di beberapa titik lokasi,"katanya.

Menurut Hepi aksi Gotong royong ini dilakukan guna menjaga kebersihan, dan keindahan kota toboali agar bebas dari sampah dengan menjaga lingkungan sekitar agar tetap asri.

"Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan gotong royong ini  dan dirinya juga mengajak semua masyarakat untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,"kata dia.

Dirinya berharap semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga sehingga dapat menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta indah.

"Semoga semangat gotong royong seperti ini tetap menjadi budaya kita sehingga lingkungan jadi bersih dan sehat,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022