Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Helena Laoli SH MH melalui Kepala Seksi Intelijen Mirsyahrizal mengingatkan masyarakat di daerah itu mewaspadai penipuan dengan modus lelang kendaraan.

"Saya ingatkan masyarakat untuk benar-benar mewaspadai tindak kejahatan penipuan modus lelang kendaraan oleh orang yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka," katanya melalui keterangan, Senin.

Meskipun tidak ada korban atau warga yang melapor atas tindak kejahatan jenis tersebut kata dia, pihaknya terlebih dahulu melakukan langkah antisipasi.

"Kita berharap kejahatan penipuan yang mengatas namakan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka modus lelang kendaraan atau penipuan lain tidak terjadi sehingga tidak ada pihak yang dirugikan," kata dia.

Dia menyarankan kepada seluruh lapisan masyarakat yang pernah mendapat tawaran penipuan atau pernah menjadi korban hendaknya segera melapor ke kepolisian terdekat agar segera dilakukan tindakan.

"Jika ada masyarakat yang mencurigai ada pihak yang mengatas namakan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka dalam bentuk apapun hendaknya terlebih dahulu masyarakat itu dapat menanyakan melalui layanan telepon 0812 7815 7212," jelas dia.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022