Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Edward Oktaviady enggan berbicara mengenai deposito atau bunga Bank yang berasal dari dana pemda.

"Kalau terkait dana pemda,konfirmasi dengan pihak Bakuda saja ya,"kata dia.

Edward mengatakan belum bisa memberikan komentar terhadap dana pemda yang masih mengendap di Bank Sumsel Babel saat ini.

"Belum ya bang,"kata dia singkat.

Baca juga: Ratusan miliar dana Pemda Bangka Selatan mengendap di Bank

Salah satu Masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Ahmad mengatakan kalau ada uang yang disimpan di Bank itu pasti ada bunga dan itu juga tergantung jenis tabungan.

"Kan ada beberapa jenis tabungan di Bank itu seperti tabungan biasa dan giro serta deposito tergantung yang punya uang mau tabungan jenis apa,"kata dia.

Dirinya berharap walaupun bunga dari dana pemda itu kecil sebaiknya dicantumkan dalam penerimaan daerah atau dijadikan suatu pendapatan juga jadi ade efeknya dana yang mengendap di Bank Sumsel Babel itu.

"Biarpun sedikit tapi ada penerimaan untuk kas daerah ini,"harapnya.

Kepala Bakuda Kabupaten Bangka Selatan Agus Pratomo belum memberikan jawaban terhadap dampak dana pemda yang mengendap hingga ratusan miliar rupiah ini ketika dihubungi wartawan.

Kepala Bidang Pendapatan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Bangka Selatan Susanti juga belum memberikan jawaban ketika di konfirmasi Wartawan.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022