Badan Pengurus Olahraga dan Seni PT Timah Tbk mengelar Tin Esport Championship Mobile Legends Season 1 di markas Tin E- Sport Timah sejak 17 Maret hingga 8 April 2023 dalam rangka menjalin kebersamaan dan sinergitas antar karyawan.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar hingga babak final,"kata Ketua umum Tins E-Sport Achmad Apriyono kepada wartawan Minggu (9/04).

Disampaikannya selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada Baporseni Timah yang telah mensupport kegiatan dari awal hingga akhir.

"Terima Kasih banyak kepada Baporseni yang telah menjadi pembina kami dan teman Tins Esport yang telah mensupport pelaksanaan pertandingan baik moril maupun materil sehingga pertandingan dari awal sampai final dapat terlaksana dengan baik,"kata dia.

Menurut dia kegiatan ini merupakan perdana dilaksanakan namun mendapat respon yang cukup hangat dari kawan-kawan yang berada di daerah kabupaten wilayah ini.

"Alhamdulillah partisipasi kawan-kawan yang berada di kabupaten sangat tinggi dan menambah kehangatan saat berlomba sambil bercengkrama menambah keakraban sesama karyawan,"kata dia.

Ia menjelaskan dalam lomba kali ini tampil sebagai juara pertama jatuh kepada Tim PMMB dan Juara kedua yaitu Tim UPLB serta tim yang menjadi juara tiga yaitu Tim UPK Pride,"katanya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat lebih baik lagi pada season berikutnya karena mungkin dalam pelaksanaan kemarin masih terdapat kendala atau kekurangan,Salam hangat dalam kebersamaan selalu dan Salam Tins Esport.

"Semoga season selanjutnya dapat lebih baik lagi, mohon maaf bila belum bisa melaksanakan secara maksimal, kami hanyalah manusia biasa yang penuh khilaf, butuh belajar lagi agar ke depannya dapat lebih baik,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023