Sekretaris jenderal DPP PKS Habib Abu Bakar Al Habsyi mengunjungi bumi Serumpun sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (10/6).

Sekretaris DPW PKS Bangka Belitung, Rio Setiady mengatakan agenda Habib Abu Bakar hadir di Bangka Belitung untuk mengisi kegiatan tabligh akbar di Masjid Istiqlal Kota Pangkalpinang serta dilanjutkan dengan subuh keliling di Masjid Al Ihsan Air Hitam.

Selanjutnya, anggota DPR RI ini bertemu dengan masyarakat Bangka Belitung serta siap pengawal aspirasi untuk dibawa ke DPR RI atau Senayan.

Kedatangan Habib Abu Bakar disambut oleh perwakilan dari pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Polda Babel, Kejati, BNN Provinsi Bangka Belitung serta Wakil Bupati Bangka Barat.

Siangnya Habib Abu Bakar mengisi acara temu kader dan anggota PKS di Swissbel hotel, terkait dengan persiapan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024 ini merupakan salah satu rakor struktur DPP dan DPW dan mempersiapkan kemenangan pemilu legislatif dan Pilpres.

Selanjutnya pada malam hari dilaksanakan tabligh akbar di Masjid Istiqlal Gandaria bersama para habaib ulama dan tokoh masyarakat serta pulau Bangka. Kemudian dilanjutkan pada subuh menginstal usia di Masjid Al Ihsan Air Hitam dilanjutkan dengan sarapan bersama jamaah masjid. 

"Semoga dengan kegiatan seperti ini semakin mendekatkan anggota DPR RI dengan masyarakat yang ada di Bangka Belitung," kata Rio.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023