Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Babel Brigjen Pol Isnaeini Ujiarto, dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai kepala BNNP Babel yang baru usai resmi dilantik menggantikan Brigjen Pol MZ Muttaqien yang dipromosikan menjadi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur dan Organisasi BNN RI.

"Pak Isnaeini datang untuk silaturahmi, memperkenalkan diri, kita senang dan ini menjadi awal sinergi yang baik Pemprov Babel dengan BNN," kata Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di Pangkalpinang, Selasa. 

Diketahui sebelumnya, jabatan terakhir yang di emban Isnaeini sebelum menjadi Kepala BNNP Babel adalah selaku Kepala BNNP Sulawesi Utara, kemudian pada 2 Agustus 2023 lalu dirinya dilantik bersama 3 Pimpinan Tinggi Pratama BNN lainnya yakni, Brigjen Pol MZ Muttaqien, Brigjen Pol Heri Istu Hariono, dan Brigjen Pol Guruh Ahmad Fadiyanto.

Pj Gubernur Suganda mengatakan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan BNNP Babel dalam pencegahan dan penanggulangan narkotika di Bumi Serumpun Sebalai. 

Ia menambahkan Pemprov Babel akan memberikan dukungan penuh terhadap strategi, inovasi, dan upaya yang akan dilakukan BNNP Babel guna memberantas narkoba dari Bumi Serumpun Sebalai.

"Kita dukung, Pemprov Babel siap bersinergi sama-sama mendukung strategi, inovasi, ataupun upaya yang akan dilakukan, kita berharap angka penyalahgunaan narkoba di Babel dapat semakin ditekan," katanya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023