Irfan Yuliandi Terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) periode 2023-2026 melalui musyawarah dan mufakat pada acara Musyawarah Karyawan Ikatan Karyawan Timah tahun 2023 yang diselenggarakan di Ballrom Hotel Grand Safran kota Pangkalpinang, Sabtu (23/9). 

Pada Muskar ini Irfan Yuliandi atau biasa disapa Uda resmi menggantikan posisi Fauzi Trisana yang sudah memimpin IKT selama 2 periode berturut-turut. 

Irfan memperoleh 80 suara atau unggul dari kandidat lainnya yaitu Guntur Avriyandi yang mendapatkan sebanyak 69 suara.

Irfan Yuliandi sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua I pada periode IKT 2021-2023. Irfan mengucapkan terimakasihnya kepada peserta yang sudah mempercayainya untuk memimpin IKT selama 3 tahun kedepan.

Ia juga berharap IKT dapat menjadi mitra strategis yang dapat mendampingi perusahaan untuk mencapai kesuksesan bersama-sama.

“Harapan kita semua pasti sama, dengan dinamika sekarang ini mengharuskan kita untuk saling bahu-membahu kerja keras dan saling solid untuk partisipatif mendukung dan mensuport perusahaan agar perusahaan yang kita cintai ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar, ‘ujar Irfan. 

Direktur utama PT TIMAH Tbk, Achmad Dani Virsal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Muskar adalah momentum yang sangat baik, harapan kami pada momentum ini kita dapat melihat positioning kita dalam menghadapi tantangan kedepan dan kembali melahirkan semangat dan keinginan kita untuk selalu memperkuat focus, solidity, keseriusan, keselarasan dan kerja keras dalam berkerja.

Selanjutnya, secara resmi pimpinan sidang melakukan pelantikan Irfan ditandai dengan penandatangan Berita Acara dan penyerahan bendera IKT secara simbolik. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023