Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang ditunggu-tunggu masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan, dan kali ini di Desa Jeriji Kecamatan Toboali Rabu dan Kamis (8 s.d 9 November 2023).

Pelaksanaan AIK BAKUNG edisi ke-15 ini pun tidak kalah dengan pelaksanaan edisi sebelumnya, kemeriahan dan antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat dan sangat terasa, dari seluruh unit pelayanan yang dibawa Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP bersama OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dari hari pertama penyambutan hingga pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan disambut meriah dan antusias serta dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Bupati Riza Herdavid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Jeriji atas sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya beserta rombongan.

"Hari ini kami Air Bakung di Desa Jeriji, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Jeriji atas penyambutannya yang begitu antusias dan sangat luar biasa ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jeriji beserta seluruh jajarannya atas penyambutan ini," imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadirannya beserta seluruh jajarannya di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.

"Seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya saya boyong kesini, nah untuk itu masyarakat Desa Jeriji manfaatkan kehadiran pemerintah mumpung kami berkantor disini dan segala bentuk administrasi, bantuan yang mungkin belum pernah tersampaikan bisa disampaikan ke kami," ujar orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini. 

Menutup pesannya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan beserta seluruh Unit Pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Program AIK BAKUNG edisi ke-15 di Desa Jeriji ini memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Jeriji A. Iswandi, S.P mengucapkan terimakasih kepada Bupati Riza Herdavid karena Desa Jeriji telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan program AIK BAKUNG.

"Pemerintah Desa Jeriji mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati beserta seluruh OPD yang telah hadir didesa kami dan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan AIK Bakung ini," ungkapnya.

Kemudian, Iswandi berharap dengan adanya Bupati Riza Herdavid beserta seluruh OPD dan unit pelayanannya, segala urusan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat baik itu urusan administrasi dan urusan lainnya dapat tercover semua.

"Harapan kami dengan hadirnya Pak Bupati beserta rombongannya dapat semakin mendekatkan Bapak Bupati ke masyarakat kami dan juga semoga seluruh pelayanan-pelayanan administrasi yang masyarakat kami butuhkan seperti pembuatan KTP, KK, SIM, pembayaran pajak dan sebagainya tecover semua," tutupnya. 

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023