Tim Putri  Ultras Desa Irat dan Tim Putra Colombia dari Desa Keposang Toboali Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan pada Minggu (3/12) sore di lapangan sport center daerah setempat. 

"Untuk posisi Juara Tiga dan Empat  putri yaitu Tim Putri  BSB Bikang Toboali dan Three Broder dari Desa Air Gegas sedangkan Tim Putra yaitu Tim Sporty Tiram dan Tim Pijal Jawe," kata Panitia Turnamen Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan Aryanto di Toboali, Senin (4/12). 

Disampaikannya untuk Juara dua pada turnamen kali ini yaitu Tim Putri Datai Desa Bencah sedangkan untuk Tim Putra yaitu Tim Ngejideg Desa Panca Tunggal. 

Baca juga: Tim Putri BSB Bikang raih juara tiga turnamen Bola Voli Bupati Cup

"Walaupun diguyur hujan para pemain dan penonton nampak sangat semangat dalam mengikuti dan menyaksikan partai grandfinal pada sore minggu kemarin," katanya. 

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi yang hadir sekaligus menutup Turnamen mengatakan sangat apresiasi pada kegiatan turnamen olahraga  yang sangat digemari oleh masyarakat ini. 

"Selamat dan sukses kepada para juara dan tetap semangat bagi tim yang belum berhasil meraih gelar pada turnamen tahun ini,"kata Debby usai menyaksikan grandfinal Turnamen Bola Voli, Minggu (3/12). 

Baca juga: Delapan Tim Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan melaju ke semifinal

Dirinya berharap turnamen kali ini dapat menjaring atlet berbakat dan berprestasi sehingga bisa menjadi andalan daerah untuk bertanding di level lebih tinggi. 

"Turnamen kali ini sangat menarik perhatian penonton dan para pelaku UMKM sebab dilaksanakan di lapangan sport center daerah ini dengan fasilitas dan area parkir yang sangat luas, kedepan akan kita lanjutkan dengan kegiatan yang lebih spektakuler," katanya.

Baca juga: Turnamen Bola Voli Piala Bupati Cup 2023 resmi digelar, Debby: Sukses prestasi dan geliatkan ekonomi

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023