PT Jamkrindo memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturrahmah Annur Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangkaian Safari Ramadhan dan HUT ke-54 perusahaan penjaminan kredit tersebut.

"Safari Ramadhan ini merupakan bagian kegiatan sosial perusahaan dalam memeriahkan HUT ke-54 PT Jamkrindo yang jatuh pada 1 Juli nanti," kata Kepala Hubungan Bisnis Kelembagaan PT Jamkrindo Etyk Turniyatun saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Baiturrahmah Annur Kota Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan secara nasional PT Jamkrindo memberikan 5.400 paket sembako gratis, santunan kepada 648 anak yatim piatu, santunan kepada 29 guru mengaji, santunan kepada 22 marbot masjid, dan pemberian peralatan ibadah untuk 11 mushalla.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan di 11 unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia yakni di Jakarta, Tangerang, Ternate, Tarakan, Pekanbaru, Solo, Purwakarta, Pangkalpinang, Kediri, dan Mataram," katanya.

Ia mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang, PT Jamkrindo juga memberikan paket sembako gratis, santunan kepada anak yatim piatu, santunan guru mengaji, marbot masjid serta pemberian peralatan ibadah untuk mushalla.

"Semoga ini menjadi berkah yang menerima bantuan dan PT Jamkrindo sendiri yang ke depannya semakin berkembang, berjaya dan bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan kepada masyarakat," katanya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Baiturrahmah Annur Pangkalpinang Nasrudin mengucapkan terima kasih kepada Jamkrindo.

“Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024