Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (10/6) yang masih menarik untuk menjadi perhatian pembaca, di antaranya Kabupaten Bangka Selatan menurunkan tim kesehatan untuk memeriksa hewan kurban hingga lomba makan otak-otak di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Selain itu masih ada beberapa berita yang masih layak jadi perhatian, di antaranya:

1. Bangka Selatan turunkan 7 tim periksa kesehatan hewan kurban

Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP) Pemkab Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menurunkan sebanyak tujuh tim kesehatan hewan untuk mengecek dan memeriksa kesehatan hewan kurban jelang hari raya Idul Adha.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pertamina pastikan stok LPG di Bangka Belitung aman jelang Idul Adha

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan penyaluran dan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) di Provinsi Bangka Belitung dalam kondisi aman menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dana hibah Pilkada 2024 di Bangka mencapai Rp43 miliar lebih

Dana hibah pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencapai Rp43 miliar lebih.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bumdesma Airgegas akan ekspor 300 kilogram lada putih ke Prancis

Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Mitra Lada Bersatu Airgegas Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengekspor komoditas Lada Putih ke Prancis.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pj Wako Pangkalpinang saksikan langsung lomba makan otak-otak di pantai Pasir Padi

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Mie Go menyaksikan langsung perlombaan makan otak-otak yang diikuti ratusan peserta dalam rangkaian Festival Pasir Padi di Pantai Pasir Padi, Senin (10/6/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024