Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (18/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya Bangka Tengah bersama Baznas jalankan program bantuan siswa prestasi hingga potensi Babel jadi mercusuar ekonomi maritim dunia.

Selain itu berita berita terkait perayaan Idul Adha 1445 Hijriah juga masih mendominasi pemberitaan kemarin, di antaranya:

1. Bangka Tengah gandeng Baznas jalankan program bantuan biaya pendidikan siswa berprestasi

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk menjalankan program bantuan biaya pendidikan bagi siswa berprestasi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DPPP Bangka Selatan: Semua daging kurban layak konsumsi

Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DPPP) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan semua daging kurban yang dibagikan di sejumlah masjid di daerah itu layak dikonsumsi masyarakat

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Belitung berpotensi jadi mercusuar ekonomi maritim dunia

Erzaldi Rosman Johan bersama istri Melati Rosman menyambangi Tony Biliton. Tony Biliton merupakan tokoh budayawan sekaligus pemerhati kelautan asal Belitung yang telah banyak berkiprah di level nasional.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka terima tambahan sapi kurban

Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mendapat tambahan satu ekor sapi kurban dari pihak ketiga sehingga total sapi kurban sebanyak 12 ekor.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kemenkumham Babel potong 48 ekor hewan kurban

ajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memotong 48 ekor hewan kurban sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial membantu masyarakat miskin merayakan Hari Raya Idul Adha 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024