Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani dan Hellyana memaparkan visi misi menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mendapatkan nomor urut dua dalam pleno pengambilan dan penetapan nomor urut paslon pada Pilkada Serentak 2024.

"Kita ada empat program untuk masyarakat Babel dan nomor dua siap bekerja dan nomor dua selalu keren," kata Hidayat Arsani usai mengambil nomor urut dalam pleno tersebut di Pangkalpinang, Senin malam.

Hidayat memaparkan visi misinya usai mengambil nomor urut tersebut untuk meyakinkan masyarakat akan keseriusannya mengikuti Pilkada 2024 bersama Hellyana sebagai calon Wakil Gubernur.

"Sebagai palson yang kami jual adalah program untuk Bangka Belitung kedepan. Program berdaya untuk menjadikan Babel sejahtera dengan 4 konsep yakni kesehatan, ekonomi, pendidikan dan hukum," ujarnya.

Hellyana juga mengatakan visi misinya adalah bagaimana membuat Bangka Belitung tetap berbudaya dan berdaya saing menuju Babel yang sejahtera serta  mengentaskan kemiskinan dan tidak ada masyarakat yang tertinggal.

"Bagaimana kita mengangkat kearifan lokal yang ada dan bagaimana kita membuat birokrasi yang responsif, handal dan mempermudah investasi untuk membuka lapangan kerja," tutup Hellyana.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024