Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama mengapresiasi Kecamatan Rangkui menggelar kegiatan nganggung dan doa bersama ASN, PHL, beserta TP PKK se-Kecamatan Rangkui dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan hari jadi ke-267 Kota Pangkalpinang.

Pj Walikota Pangkalpinang, Budi Utama mengajak pegawai di Kecamatan Rangkui memaknai peringatan Maulid Nabi dan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-267 tetap terus menjaga kekompakan apapun yang terjadi. 

"Saya mengingatkan, karena kita dalam masa kampanye. Maka itu, saya berharap kepada bapak ibu untuk menjaga netralitas, kalau bermasalah, tetap kembali ke saya yang mengurusi permasalahan bapak ibu," kata Budi Utama saat beri sambutan di halaman kantor Kecamatan Rangkui, Jumat, (27/9). 

Lebih lanjut, Budi Utama menyampaikan setiap orang punya pilihan masing-masing, diharapkan stop bikin story yang berkenaan dengan kampanye.

"Fokus saja bekerja, kalau kalian bekerja bagus, siapapun pimpinan senang, karena itu tetap jaga netralitas, siapapun yang menang itu sudah takdir dari Allah SWT," tutupnya. 

Sementara itu, Camat Rangkui, Subhan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas peringatan Maulid Nabi dan hari jadi Pangkalpinang.

"Kalau kita bersyukur inshaAllah nikmatnya akan ditambahkan," kata Subhan. 

Dikatakan Subhan, bertepatan dengan bulan maulid nabi, semoga kita dapat meneladani sifat dan keteladanan Rasulullah SWT. 

"Kegiatan ini bentuk partisipasi lurah dan pihak-pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu,  mereka semua urunan agar terselenggaranya kegiatan di hari ini," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024