Ketua Himpunan Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Kewirausahaan Indonesia (HP3VKI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Subuadi menyebutkan Calon Gubernur Kepulauan Babel  Erzaldi Rosman Djohan merupakan sosok pemimpin yang merakyat, berpengalaman,  tidak mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu.

"Di mata masyarakat, Erzaldi  Rosman adalah figur yang dikenal baik, merakyat dan  berpengalaman,"  kata Subuadi di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengapresiasi sikap bijak dan kokohnya  Calon Gubernur Kepulauan Babel Nomor Urut 01  Erzaldi Rosman Djohan menyikapi  maraknya isu-isu tidak baik yang menyeret namanya.

"Berbagai isu negatif yang beredar terkait Erzaldi tidaklah benar," katanya. 

Menurut dia selama ini fokus Erzaldi Rosman  hanya untuk kepentingan masyarakat. Beliau tetap dicintai oleh rakyat meskipun ada beberapa pihak yang mencoba memojokkannya dengan berbagai alasan.

"Kami berharap Erzaldi Rosman agar tidak mundur menghadapi oknum-oknum yang membawa kepentingan politik pribadi. Mereka hanyalah segelintir orang yang menggunakan bahasa kebencian. Kami, rakyatmu, berada di garis depan untuk mendukungmu. Salam satu periode lagi untuk Babel yang lebih berkualitas," tutup Subuadi.

 

Pewarta: Marshal

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024