Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (8/10) yang menarik dibaca kembali, dari strategi percepatan transformasi ekonomi tingkatkan daya saing ekonomi di Bangka Selatan hingga Kapolda Babel mengingatkan pasangan calon dan pendukungnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat masa kampanye Pilkada 2024.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya.

1. Strategi percepatan transformasi ekonomi tingkatkan daya saing ekonomi di Bangka Selatan
Kepala Badan Penelitian, Perencanaan, Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman mengatakan, strategi percepatan transformasi ekonomi menjadi salah satu pemicu Kabupaten Bangka Selatan menjadi Kabupaten yang berdaya saing.

Berita selengkapnya klik di sini

2. 376 peserta ramaikan MTQH XIII Babel 2024
Sebanyak 376 peserta meramaikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) XIII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung di Kabupaten Belitung mulai 7-12 Oktober 2024 mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Imigrasi Pangkalpinang terbitkan 9.156 parpor bagi masyarakat Bangka
Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyebutkan Kantor Imigrasi Pangkalpinang telah menerbitkan 9.156 paspor kepada masyarakat di Kabupaten Bangka yang melakukan perjalanan ke luar negeri.

Berita selengkapnya klik di sini

4. PLN Babel fasilitasi petani membuat pupuk berbahan abu batu bara
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung memfasilitasi kelompok tani membuat pupuk berbahan abu hasil pembakaran batu bara pada pembangkit listrik tenaga uap.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kapolda Babel ingatkan paslon dan pendukung jaga kamtibmas
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo mengingatkan pasangan calon peserta pemilihan kepala daerah dan para pendukung tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa kampanye yang akan berjalan hingga 23 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024