Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo melakukan blusukan langsung ke sejumlah sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Blusukan yang dilakukan pada Rabu (09/10/24) pagi ini, dilaksanakan di SMP Negeri 1 Pangkalpinang serta SD Negeri 33 Pangkalpinang, 

Dalam blusukannya, Kapolda menanyakan secara langsung terkait perkembangan situasi kamtibmas di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua Polri ini juga ingin memantau serta memastikan secara langsung Personel Polri tergelar melakukan pengaturan arus lalu lintas yang ada di sekolah-sekolah.

Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar terutama pada saat ramainya aktivitas masyarakat yang sedang mengantar anak-anak ke sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Hendro juga turut menghimbau kepada pelajar untuk giat dan rajin belajar dalam menuntut ilmu pengetahuan guna menggapai cita-cita yang dapat menjadi kebanggaan kedua orang tua, masyarakat dan negara kedepannya. 

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024