Partai politik koalisi Bersama Erzaldi - Yuri Kemal (BERAMAL) kembali melaksanakan konsolidasi di tingkat kabupaten, kota Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, demi memperkuat pergerakan menjaring aspirasi dan keluhan masyarakat di Bumi Serumpun Sebalai itu.

"Perjuangan ini adalah perjuangan untuk meraih kemenangan demi rakyat," kata Calon Gubernur Kepulauan Babel Nomor Urut 01 Erzaldi Rosman Djohan saat memimpin rapat konsolidasi bersama para petinggi parpol koalisi BERAMAL di Sungailiat.

Erzaldi Rosman Djohan yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Babel menyatakan konsolidasi ini seiring semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 demi memperkuat dan menyatukan visi misi demi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Dengan konsolidasi ini kita lebih meningkatkan perjuangan kita untuk meraih kemenangan. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk Rakyat, yang insyaallah tinggal lebih-kurang sebulan lagi," ujarnya.

Ia mengungkapkan selama dirinya bersama Yuri Kemal Fadlullah berkampanye, memberikan edukasi, serta pemahaman kepada masyarakat tentang visi- hingga program unggulan yang akan dilanjutkan di periode kedua memimpin Negeri Serumpun Sebalai itu.

Satu catatan besar yang dapat ditarik oleh Pasangan BERAMAL selama kampanye berlangsung, bahwa banyak masyarakat yang kini mengeluhkan kondisi perekonomian yang lesu, sehingga berdampak kepada kehidupan sosial secara umum, dan kehidupan keluarga dalam lingkup sederhana.

"Kami sudah melakukan kampanye di beberapa titik dan ini perlu kami sampaikan, karena kampanye kali ini agak berbeda. Masyarakat mengeluhkan kelesuan, karena mengalami kondisi ekonomi seperti sekarang," katanya.

Menurut dia kondisi ini harus untuk dapat ditanggapi dengan serius oleh unsur partai koalisi, agar dapat menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian diberikan kepada mereka, sebagai bahan perbaikan kala masyarakat memberi amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

"Keluhan mereka sedapat mungkin harus diakomodir dengan segera dan cepat, agar nanti insyaallah, 27 November pasangan BERAMAL menang, kita berupaya mengangkat ekonomi ini," katanya.

Erzaldi juga meminta seluruh elemen partai untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan ini titik-titik lokasi yang dapat dijumpai, agar mereka dapat menjemput aspirasi secara langsung, sekaligus memberikan ruang kedekatan antara masyarakat bersama calon pemimpin.

"Saya berharap dari partai koalisi ini, kawan-kawan bisa menawarkan titik (kampanye) kepada kami, sehingga bisa terungkap apa yang menjadi harapan mereka kepada pemimpin ke depan," demikian Erzaldi Rosman.

(Publikasi kerja sama antara LKBN ANTARA Biro Babel dengan Tim Pemenangan Calon Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman Djohan)
 

Pewarta: Marshal

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024