Komunitas Belitung Muda Bisa kembali menyalurkan bantuan rak kepada sejumlah masjid di wilayah Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua Komunitas Belitung Muda Bisa, Teguh Triananda di Tanjung Pandan, Jumat mengatakan penyaluran bantuan rak masjid ini merupakan bagian dari program sosial keagamaan komunitas Belitung Muda Bisa.

"Alhamdulillah melalui program sosial keagamaan komunitas Belitung Muda Bisa kembali menyalurkan bantuan rak untuk masjid," katanya.

Ia mengatakan, bantuan rak tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid Al-Amin jalan Pak Mangga, Kelurahan Pangkalalang, Tanjung Pandan.

"Bantuan rak masjid diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid Al-Amin,. Kelurahan Pangkalalang," ujarnya.

Teguh menambahkan, pihaknya dari Komunitas Belitung Muda Bisa bersyukur masih bisa menyalurkan bantuan rak masjid tersebut.

"Bantuan rak Masjid ini sejatinya adalah sumbangan dari para donatur yang disalurkan melalui program sosial keagamaan yang digagas dan dikoordinir oleh Belitung Muda Bisa," katanya.

Ia menyampaikan, ke depan program bantuan ini akan terus dilaksanakan dengan target sebanyak 151 masjid yang ada di Belitung.

"Semoga ke depan akan semakin banyak donatur yang mau menyalurkan bantuannya lewat program sosial keagamaan dari Belitung Muda Bisa, sehingga target bantuan bisa tersebar di 151 Masjid se-Kabupaten Belitung," ujar Teguh. 

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024