Koba (Antara Babel) - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memeriksa delapan saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan dengan korban pasangan suami istri, Iswandi (30) dan Aslika (30).  
    
"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan kini kami sedang memeriksa delapan saksi terkait kasus pembunuhan ini," kata Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Nursamsi di Koba, Jumat.

Ia menjelaskan, kedua korban ditemukan meninggal dunia pada Senin (21/11) di hutan Bukit Mangkol dengan luka tusukan di tubuh.

"Keduanya kami simpulkan meninggal dunia karena dibunuh dan hingga kini kami masih mencari pelakunya dengan membentuk tim khusus," ujarnya.

Ia mengatakan, keterangan para saksi belum memberi petunjuk untuk memburu pelaku, namun kasus ini tetap akan dituntaskan hingga pelakunya ditangkap.

"Kami tentu sangat serius mengungkap kasus ini. Tim khusus akan menangani kasus ini dan mereka bekerja secara cepat dan tepat," ujarnya.

Ia menduga pelakunya lebih dari satu orang. Iswandi ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah dengan luka tusukan di perut, sedangkan istrinya ditemukan tidak jauh dari penemuan jasad suaminya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016