Pangkalpinang (Antara Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Irwasnyah menerima para Peserta Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-55 TP 2017 di Gedung Or Tudung Saji Sekertariat Pemerintah Kota Pangkalpinang,  Rabu(17/5).

"Saya sangat berterima kasih banyak dengan Komandan Seskoal yang telah memilih Kota Pangkalpinang menjadi salah satu tujuan Study pembelajarannya. Mudah mudahan dengan sinergi yang ada ini akan memberikan pelajaran yang berarti bagi kami, karena masukan masukan dari siswa siswa Seskoal sangat berarti demi kemajuan Kota Pangkalpinang, apalagi mengingat dari mereka ada juga yang merupakan perwakilan dari luar," ujarnya di Pangkalpinang, Rabu.

Berdasarkan pantauan Antara, kegiatan dari para Pasis Dikreg Seskoal tersebut berlangsung selama 9 hari, diantaranya melaksanakan kunjungan kerja ke Pemprov Babel dan Walikota Pangkalpinang serta melaksanakan kunjungan ke Instansi TNI/Polri yang ada di Provinsi Babel.

Selain itu juga Pasis Dikreg Seskoal akan melaksanakan kunjungan ke fasilitas Pelabuhan Pangkalbalam serta Fasilitas Galangan Kapal yang ada di Pangkalpinang.

Dalam KKDN di Provinsi Kep. Babel Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-55 akan melaksanakan pembinaan ke desa pesisir binaan Lanal Babel yang ada di Belinyu, Sungailiat, dan Tanjung Gunung Pangkal Pinang dengan melaksanakan Diskusi dan Penyuluhan kepada masyarakat desa Pesisir sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

Akhir kegiatan nanti Pasis Dikreg Seskoal akan melaksanakan paparan  "Executive Summary" kepada Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017